7 FAKTA TENTANG WESTLIFE Di Tahun 2001 (100% Official Every Month) by Dedi Septriansyah

| Minggu, 25 Maret 2012
 
1. BRA MELAYANG DI DEPAN HIDUNG SHANE !
Selama beberapa minggu Westlife mengunjungi Asia untuk pertama kali nya. Tour "East Meets Westlife" yang mereka adakan mendapat sukses sangat besar, untuk sebuah grup baru! Kurang lebih 3500 penonton wanita melemparkan Bra dan Celana dalam mereka ke panggung! Shane!Tak sengaja atau disengaja salah satu Bra Fans Wanita tersebut melayang didepan hidung Shane, Shane hanya tersenyum- senyum :-) Tapi yang bisa kalian lihat dari reaksi mereka adalah pipi Mark yang memerah!
Hahahaha

2. No Scrubs !
Siapa yang bilang kalau bintang pop ini enggak mengirim kalian virus? Selama beberapa minggu terakhir ini, semua anggota Westlife sedang mempunyai masalah dengan Kebersihan. Nicky cerita ke kita kalau belakangan ini dia punya masalah dengan bath-tub. "Gue enggak tahan dengan air sabun yang kotor, dan gue benci dengan rambut yang ada dilubang bath-tub. Gue nggak akan menyentuhnya, gue akan menutup rambutnya dengan tutup lubang bath-tub!".
Mark mengaku, biar dunia sedang tergila - gila dengannya, saat - saat yang paling dia enggak sukai adalah Mandi. Kalau gue terburu - buru gue bisa mandi hanya dalam waktu 2,5 menit. tapi kalau gue punya waktu seharian, mandi gue bakalan lama!". aku Mark. "Gue bisa cuci rambut sampai 7 kali, bukannya karena rambut gue kotor atau tebal, gue cuman suka mandi. Buat gue mandi itu bisa bikin rilex !"

3. Westlife Cinta Amerika
Dalam bulan Mei cowok - cowok ganteng ini sedang berada di Amerika selama 5 minggu penuh. Promo tour yang sedang mereka lakukan di Amerika berlangsung diseluruh negara bagian, Mulai dari Connecticut sampai Delaware. Tapi jangan khawatir, Westlife akan tetap hadir di acara Party In The Park yang diadakan di London's Hyde Park. Hooraaayyy!

4. Oh Father
Waktu liburan singkat si ireland westlife tampil di rte television. itu mrupakan acara yang bagus dn penting untuk mereka. tapi dari semuanya yang paling membuat mereka senang adalah mereka bisa bertemu dengan father ted, ardal O'hanlon. mereka adalah fans besar ardal. Acara itu penuh dengan kesenangan dan sebagai gantinya untuk liburan mereka, mereka sangat menikmati saat itu.

5. Rindu Makanan Irlandia
Cowok - cowok Westlife bisa menjadi sangat kuatir kalau menyangkut soal makanan, apalagi dengan perjalanan mereka semakin banyak keluar negeri. Biar gimana juga, mereka masih mencari makanan asli Irlandia. Keinginan untuk makan makananan asli Irlandia dan Roti Soda mereka terpenuhi juga!

6. Bertemu Sultan Brunei
Selama perjalanan Tour Asia mereka, Westlife telah bertemu Sultan Brunei dan anaknya, pangeran yang dikenal murah hati, dimana sang pangeran berteman dengan banyak bintang pop termasuk All Saint dan Fierce, dan masih banyak lagi. Cowok - Cowok ini bahkan sempat bermain mini-gig dengan sang pangeran. Tentu saja hal ini merupakan suatu kebanggaan buat mereka. Kalau di Amerika mereka bertemu dengan Barry Manilow, sekarang mereka bertemu Sultan Brunei.

7. Bersama Loveli Man-llwow
Baru - baru ini Westlife menghadiri acara ultah ke 25 record company mereka di LA, dimana juga hadir banyak celebs termasuk Britney dan BSB. Ternyata pada saat kami temui, mereka sedang bersama penyanyi legenda Irlandia, yang menjadi favorit ibu-ibu, yaitu Barry Manilow. Akankah terjadi kerja sama diantara mereka? Siapa yang tahu?

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲