Tentang Cleric

| Sabtu, 12 Mei 2012
Dengan tingkat pertahanan kedua terbaik, Cleric dapat menggunakan sihir untuk membantu dan melindungi yang lain. Kehadiran Cleric dalam suatu grup akan membuat anggota grup yang lain tidak perlu khawatir, karena Cleric dapat menyembuhkan yang terluka. Profesi ini tidak bisa menggunakan senjata tajam.


[edit]

Status Cleric

Status dasar cleric adalah STR, INT dan WIS. Hanya saja Cleric dibagi menjadi 2 tipe yaitu Cleric Battle dan Cleric Support. Cleric Battle memfokuskan statusnya pada STR dan WIS, dimana status INT hanya sebagai syarat equipment saja. Sedangkan pada tipe Cleric Support, status difokuskan pada INT dan WIS, dimana status STR hanya sebagai syarat equipment saja.
Panduan Status: Cleric (Status)


[edit]

Equipment Cleric

Panduan Equipment: Cleric (Equipment)
Equipment cleric terdiri dari crown, top, bottom, shoes, mace dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz.


[edit]

Tipe Cleric

[edit]

Support

Panduan Skill: Cleric-support (Skill)
Panduan Leveling: Cleric-support (Leveling)
[edit]

Job Lanjutan Cleric

Main article: Priest
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Cleric. Berkat kekuatan Elim memberinya kemampuan untuk memberkati teman-temannya dengan lebih dahsyat lagi. Memiliki skill pelindung yang dapat melindunginya dari serangan lawan. Bersama Priest, kamu tidak perlu takut untuk melawan siapapun.


[edit]

Battle

Panduan Skill: Cleric-battle (Skill)
Panduan Leveling: Cleric-battle (Leveling)
[edit]

Job Lanjutan Cleric

Main article: Prophet
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Cleric. Prophet merupakan tipe battle, yang memiliki kemampuan penambahan kekuatan serangan. Prophet mampu mengurangi pertahanan dan akurasi musuh, serta kekuatan Combo yang ditingkatkan akan membuat lawan kesulitan menghadapinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲