Tentang Clown

| Sabtu, 12 Mei 2012
Ahli dalam serangan fisik dan sihir, cepat dan lincah, skill yang lucu adalah kemampuan clown yang unik. Mereka menikmati hidup, bebas, dan tidak terikat pada apapun sehingga mereka dapat berteman dengan para Gypsy dengan mudah. Clown juga sering mendapatkan misi-misi yang rahasia.


[edit]

Status Clown

Clown menggunakan dagger sebagai senjatanya. Serangannya merupakan serangan tipe range (jarak jauh) dan mereka mempunyai skill yang dapat mempercepat kecepatan serangan. Clown dapat menggunakan darts dan kartu jester yang dapat dilempar kepada monster. Tetapi, barang-barang tersebut tidak murah lho. Untuk pemula yang ingin menjadi clown bukanlah merupakan sesuatu yang mudah. Status clown mengutamakan INT, STR dan AGI.
Panduan Status: Clown (Status)
[edit]

Leveling Guide

Panduan Leveling: Clown (Leveling)
[edit]

Equipment Clown

Equipment clown terdiri dari hat, top, bottom, shoes, dagger dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz. Clown juga dapat menggunakan dart, kartu joker, atau barang-barang lainnya untuk dilempar dan menyerang musuh.
Panduan Equipment: Clown (Equipment)
[edit]

Tipe Clown

[edit]

Range

Panduan Skill: Clown-Dart (Skill)
[edit]

Job Lanjutan Clown

Trickster
Main article: Trickster
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Clown. Profesi yang mengandalkan skill melempar sebagai serangan utamanya. Tidak hanya itu, kemampuan melempar dari Trickster sangat mematikan. Skill penambah serangan melempar ditambah dengan penambahan jarak lemparan dapat membuatnya sulit untuk didekati oleh musuh.


[edit]

Melee

Panduan Skill: Clown-Combo (Skill)
[edit]

Job Lanjutan Clown

Assasin
Main article: Assassin
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Clown. Assassin mementingkan serangan daripada pertahanan. Assasin adalah satu-satunya job yang memungkinkan untuk menggunakan 2 senjata sekaligus. Kemampuan hindaran yang lincah, pergerakan yang cepat, serta skill serangan kilat berupa teleport ke lawan adalah kelebihan dari Assassin.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲