Tentang Warrior

| Sabtu, 12 Mei 2012
Dalam urusan serangan fisik, tidak ada profesi lain yang dapat melebihi Warrior. Mereka lebih mementingkan serangan dari pada pertahanan dan dapat menggunakan pedang satu tangan maupun pedang dua tangan. Warrior juga memiliki skill serangan yang bervariasi dan hebat serta serangan kombo terbaik.


[edit]

Status Warrior

Status seorang warrior yang paling utama adalah STR dan AGI. Tetapi tidak tertutup kemungkinan bagi anda untuk meningkatkan status yang lain. Contohnya LUCK, yang mempengaruhi tingkat hindaran. Atau VIT, yang berguna untuk meningkatkan kapasitas MaxHP dan juga tingkat pertahanan.
Panduan Status: Warrior (Status)
[edit]

Leveling Guide

Panduan Leveling: Warrior (Leveling)


[edit]

Equipment Warrior

Panduan Equipment: Warrior (Equipment)
Equipment warrior terdiri dari headband, top, bottom, shoes, great sword dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz.
[edit]

Tipe Warrior

[edit]

Slash

Panduan Skill: Warrior-Slash (Skill)
[edit]

Job Lanjutan Warrior

Barbarian
Main article: Barbarian
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Warrior. Tipe warrior frontal yang mengandalkan skill serangan yang berbahaya. Skill pasif serangannya mampu membuat lawan menjadi terdiam setelah terkena serangannya, sehingga memungkinkan Barbarian untuk terus melukai lawannya.


[edit]

Combo

Panduan Skill: Warrior-Combo (Skill)
[edit]

Job Lanjutan Warrior

Blademaster
Main article: Blademaster
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Warrior. Blademaster mempunyai kelebihan dalam Combo Attack. Damage dari combonya sangatlah besar. Skill Retaliate memungkinkan untuk membalikkan damage dari lawan yang melukainya, serta memiliki skill yang dapat melemahkan kemampuan serangan dan pertahanan musuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲