Tentang Craftsman

| Rabu, 23 Mei 2012
Satu-satunya profesi dalam SEAL Online yang dapat menggabungkan berbagai macam barang dan permata untuk menciptakan pakaian, senjata, dan makanan. Tanpa mereka tidak akan ada perlengkapan yang bagus di dunia Shiltz. Craftsman dapat menemukan cara untuk menggabungkan barang dan menciptakan perlengkapan baru seiring dengan pengalaman mereka.


[edit]

Status Craftsman

Craftman menggunakan palu sebagai senjata mereka. Craftman dapat menyerang dan menggunakan skill craftman. Sayangnya, akurasi craftman sangat rendah. Jadi tampaknya akan sedikit sulit bagi mereka untuk level up tanpa bantuan cleric. Status craftman yang utama adalah STR dan LUCK.
Panduan Status: Craftsman (Status)


[edit]

Equipment Craftsman

Panduan Equipment: Craftsman (Equipment)
Equipment craftsman terdiri dari hat, top, bottom, shoes, hammer dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz. Craftsman menggunakan senjata palu besar, juga dapat menggunakan bomb.


[edit]

Tipe Craftsman

[edit]

Tempa

Panduan Skill: Craftsman-tempa (Skill)
Panduan Leveling: Craftsman-tempa (Leveling)
[edit]

Job Lanjutan Craftsman

Main article: Smith
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Craftsman. Berbeda dengan Bomber, profesi ini lebih memiliki skill pendukung daripada skill penghancur. Selain itu, skill menempa Smith sangatlah istimewa dan tidak dapat dibandingkan dengan profesi lainnya.


[edit]

Battle

Panduan Skill: Craftsman-battle (Skill)
Panduan Leveling: Craftsman-battle (Leveling)
[edit]

Job Lanjutan Craftsman

Main article: Bomber
Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Craftsman. Merupakan tipe petarung, dilengkapi dengan palu besar dan skill Bom yang berbahaya. Salah satu kemampuannya dapat mengurangi pertahanan lawan dan mengakibatkan lawan tidak dapat beregenerasi kembali.


[edit]

Panduan Blacksmith

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲